Kereta Api Peluru Jepang

Perjalanan Wisata Kereta Api Peluru Shinkansen Jepang

Shinkansen juga sering disebut Kereta Api Peluru adalah jalur kereta api cepat Jepang yang dioperasikan oleh empat perusahaan dalam grup Japan Railways.

Shinkansen merupakan salah satu sarana utama untuk angkutan antar kota di Jepang, selain pesawat terbang. Kecepatan tertingginya bisa mencapai 300 km/jam.

Shinkansen dibuka pada 1 Oktober 1964 untuk menyambut Olimpiade Tokyo. Jalur ini langsung sukses, dengan melayani 100 juta penumpang kurang dari 3 tahun sejak dibuka pada tanggal 13 Juli 1967, dan melayani satu miliar penumpang pada 1976.

Tidak ada kecelakaan yang berakibat fatal dalam pengoperasian Shinkansen sejak sekitar 55 tahun yang lalu.

Untuk menghadapi gempa bumi kereta ini dilengkapi dengan sistem pendeteksian canggih yang akan memberhentikan kereta bila gempa bumi terdeteksi.

Shinkansen juga memiliki tingkat kenyamanan tinggi karena guncangan kereta tidak terasa dan kebersihannya juga selalu terjaga.

Shinkansen memiliki ketepatan waktu yang presisi dengan rekor keterlambatan hanya 30 detik atau kurang dari satu menit.

Kali ini anda akan kami ajak meningkmati kendaraan Kereta Api Peluru ini dengan memutar video ini. Kita naik Shinkansen dengan nama Nozomi seri N700.

Rasakan suasananya seolah anda benar-benar sedang naik kereta Super Express Exclusive. Untuk itu gunakan Earphone / Headphone (Handsfree) agar suara dapat anda nikmati seperti benar-benar didalam kereta.

Namun yang menjadi inti dari video ini adalah anda akan Berlatih Bahasa Inggris, karena teks perjalanan telah kami terjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Semoga menjadi Tontonan dan Edukasi yang menyenangkan.

Kereta Api Peluru


---------ooooo000ooooo--------- (SP)